nbsp- the taman dayu by ciputra group

Relaunching Rumah The Taman Dayu Type Aleyska Bonus 1 Kamar Tidur!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

The Taman Dayu merupakan perumahan di pasuruan yang memberikan penawaran khusus Relaunching rumah type Alyeska 2 kamar tidur Luas Bangunan 60 m2  Luas Tanah 90 m2 menjadi Type Alyeska 3 kamar tidur LB 77m2 LT 90m2. Penambahan 1 kamar tidur merupakan bonus spesial yang diberikan selama bulan Juni dan Juli 2024. Rumah Type Alyeska terletak di cluster Bloomfield Mountain Resort di atas ketinggian +- 570m dpl.

Bekerjasama dengan bank terkemuka di Indonesia seperti BNI, Mandiri, ,Permata dan BCA, The Taman Dayu memberikan penawaran menarik utk cara bayar KPR yaitu DP 0%, bunga rendah mulai 2.75 % fixed selama 3 tahun, Free BPHTB, Free biaya KPR dan semua biaya. Jadi dengan hanya  membayar cicilan sebesar Rp 5 Jutaan/bulan, customer sudah bisa memiliki hunian cantik 3 kamar tidur dan memiliki view pegunungan dan pemandangan kota serta dekat dari café yang cukup bagus saat ini yaitu Bug’s Café dan D’Gunungan Dining & Wedding Venue.

Kenyamanan memilliki hunian di The Taman Dayu ini dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik bagi calon pembeli yang ingin memiliki rumah dengan akses yang mudah dijangkau dari Kota Surabaya maupun sekitarnya sehingga memudahkan menjalankan aktifitas sehari hari namun juga tinggal di lingkungan yang asri,sejuk, aman karena dilengkapi dengan CCTV 24 jam disemua kawasan,  serta jauh dari polusi udara sehingga kualitas hidup sehat dapat terjamin dengan tinggal di The Taman Dayu.

The Taman Dayu merupakan kawasan dengan mengedepankan kenyamanan penghuninya. Suasana dan lingkungan yang hijau serta fasilitas lengkap seperti Hotel, Lapangan Golf, Water Park dan Water Outbond, Sekolah serta beragam Café dan Resto yang memanjakan lidah pecinta kuliner.

Promo spesial ini berlangsung sampai Juli 2024. Jangan lewatkan kesempatan menarik dan terbatas ini. Dapatkan promo spesial di website The Taman Dayu dan kunjungi show unit rumah Type Ayeska di cluster Bloomfield Mountain Resort setiap hari pukul 09.00 sd 17.00 WIB

The Taman Dayu – a perfect of modern living and vibrant resort

 

Mari Berbicara!

Ingin bertanya atau mendapatkan penawaran terbaru? Isi data Anda dibawah, dan Marketing Executive kami akan segera menghubungi Anda